Sabtu, 22 April 2017

Ponsel dan harapan yang tidak sesuai


Terdengar suara dari ponselku, lalu aku bergegas melihat dan menaruhnya kembali.
Ternyata itu bukan pesan darinya.
Suara kembali terdengar dari ponselku, dan harapanku besar untuk mendapatkan pesan darinya.
Ternyata itupun bukan pesan darinya.
Aku ambil ponselku
Aku genggam terus ponselku
Ternyata lama menunggu kabar darinya.
Suara kembali berbunyi dari ponselku untuk kesekian kalinya,
Dan ternyata itu pesan darinya.

Aku memasangkan earphone di ponselku setelah mendapatkan pesan darinya
Harapan besarku muncul lagi agar bisa bertatap muka dengannya atau mendengar suaranya walau hanya sebatas audio ataupun layar.

Aku terus menggu berjam jam
Harapan tidak berjalan sesuai keinginan

Terkadang harus menerima sebuah harapan yang tidak diinginkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar