Senin, 24 April 2017

Terima Kasih IBU

Ibu kau sangat baik padanya, kau begitu sangat kuat mengurusi sikapnya.
Ibu, dia sakit dan harus dirawat.
maafkan aku bu telah mengganggu istrahatmu hanya untuk menjagaku
aku selalu terbagun ditengah malam bahkan aku tidak tidur, aku teriak, aku berontak namun kau tetap kuat untuk merawatku. “Itu yang aku rasa saat melihat kejadian.”
Ibu apakah air matamu itu karena kau telah capek merawatku? “ucapan hatiku ketika melihat ibu itu menangis didepanku untuk anaknya”.

Ibu maafkan aku, aku merasa bukan diriku saat aku berontak, teriak, membuat seisi ruanganpun tertanggu. “ketika ia tersadar dan itu yang dia sampaikan dengan apa yang aku lihat”.
Dia peluk ibunya dan meminta maaf.
Maafkan aku juga jika bicaraku tidak sopan kepadamu.
Ibu jangan pergi tetaplah disini untuk merwatku.
Doamu, kesabaranmu Semoga cepat terbalas.

Maafkan aku ibu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar