Rabu, 26 April 2017

Temanku Moodboosterku

Saya adalah mahasiswa di salah satu universitas swasta di Depok, sekarang saya sudah semester 4. Di tingkat 2 di kampus saya kelasnya akan di acak kembali jadi yang punya kelas dan teman baru lagi.

Di awal masuk semester 3 saya masuk di kelas yang berbeda dengan teman kelasan saya sewaktu tingkat 1, saya pikir kelasan yang baru saya tempati tidak seasick di tingkat 1, namun makin lama saya bisa beradabtasi dengan yang lainnya.

Dan saya memiliki teman yang bisa dibilang humor banget, dia mempunyai tubuh yang cukup besar, dengan hidung yang mungil, dan pipi seperti bapao hehehe :D.
Di setiap kita kumpul, dia itu suka bercerita tentang kehidupannya yang menurut kita sebagai pendengar benar – benar LOL banget.

Sewaktu kita kumpul dia pernah bercerita tentang dia pernah makan debu, jadi gini ceritanya “ sewaktu dia lagi makan dengan lauk yang berisi ayam keremes, dan sambil menonton drama laptopnya di dekat kipas angin, lalu tiba – tiba mati lampu dirumahnya. Dan tanpa dia sadari kipas angin jatuh, bersama dengan debu – debu kipas angina yang berjatuhan. Dia tetap melanjutkan makannya ketika dia ingin menyuap keremes ayamnya dan keremesnya terjatuh, dia mengambilnya dan langsung memakannya lagi. Lalu beberapa saat kemudian dia menyadari bahwa yang dia makan itu bukan keremes dari ayam tersebut ternyata itu debu kipas angin yang terjatuh.” Hehehe itu salah satu cerita yang pernah diceriatin dan masih banyak lagi cerita – cerita dari dia.


Dia itu moodbooster banget dikelas, kalau ga ada dia kelas ga ramai dan ga ada yang bisa diketawain atau jadi bahan banyolan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar